Minggu, 12 Juli 2015

Beloved

dear : My Love  ,,,,  E.S. Ayuningtyas

Tak terasa kini sudah 10 bulan kita bersama. Hari hari ku semakin indah berkat hadir mu disisi ku saat ini.  Meski kita lebih sering berjauhan daripada bersama nya , tapi percayalah Cinta ku tak akan pernah terganti. Walau kadang pernah sedikit luntur karena pertengkaran , tapi jauh di lubuk hatiku kau lah yang aku sayang. 10 bulan kita jalani hubungan ini,  suka duka pernah kita lewati, hadir mu membawa banyak pengaruh buat ku . aku berharap kau lah pelabuhan terakhir hati ku , meski saat ini kau ragu, aku berharap akulah jawaban dari setiap keraguan mu. Aku tau aku tidaklah sempurna, tidak selalu baik seperti yang kau inginkan , tapi jika kau ijinkan aku ingin menjadi bagian terakhir dalam hidupmu, menjadi pendampingmu, menjadi suamimu kelak, dan menjadi imam yang baik buat mu dan anak- anak kita nanti ...
aku tidak pandai menulis seperti mu , yang bisa buat kata kata bagus dengan goresan tinta , but this is me , I wish you don't regret to choose me became you boyfriend, maybe oneday will became your husband
 







 I Love You So much  ,,,,,,,  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar